Scotty McCreery, Juara American Idol Musim ke-10

Juara American Idol Musim ke-10- Amerika telah memilih penyanyi idolanya dalam ajang 'American Idol' musim ke-10. Penyanyi asal Carolina Utara, Scotty McCreery keluar sebagai juara setelah mengalahkan Lauren Alaina.

Seperti dikutip dari detikhot, Kamis (26/5/2011), Scotty berhasil mendapatkan lebih dari 122 juta suara dari penonton. Pengumuman pemenang ajang tersebut telah dilakukan pada Rabu (25/5/2011).

Yang menarik, beberapa jam sebelum pengumuman pemenang secara resmi dilakukan, Drudge Report telah menebak Scotty akan keluar sebagai pemenang. Ia menyebutkan kalau penyanyi berusia 17 tahun itu akan mengalahkan Lauren dengan perbandingan 2:1.

Saat pertunjukkan final digelar, 13 kontestan American Idol musim ke-10 naik ke atas panggung menyanyikan lagu Lady Gaga berjudul 'Born This Way'. Mereka semua tampil dengan busana serba putih.

Beyonce Knowles juga meramaikan acara tersebut dengan tampil live menyanyikan single terbarunya '1+1'. Selain Beyonce, musisi yang tampil berkolaborasi dengan para kontestan adalah Carrie Underwood, Tim McGraw, Jack Black, Tony Bennett, Judas Priest, Kirk Franklin dan Gladys Knight.

Sementara Steven Tyler tampil bersama Aerosmith menyanyikan lagu 'Dream On' sebelum Ryan Seacrest mengumumkan nama pemenang.