Tampilan blogspot Versi ponsel

Blogspot mengeluarkan fitur baru yakni blogspot tampilan seluler atau tampil ponsel. Seperti pada wordpress gratisan yg bisa menampilkan tampilan blog versi seluler/ponsel jika di akses melalui ponsel yang secara otomatis akan menampilkan tampilan versi mobile. Blogspot pun tidak ingin kalah dari platform-platform yang lain, yang juga ingin menampilkan tampilan versi selular bagi usernya.
Ini adalah fitur yg kita tunggu-tunggu selama ini bagi pemilik blog gratisan seperti blogtegal ini (hihihi. . .) agar tidak kalah saing dg blog-blog profesional. Sebagaimana yg kita tahu di jaman sekarang ini ponsel-ponsel telah di benamkan fitur browsing untuk mencari informasi, dan banyak pula yang mengakses blog-blog melalui ponsel.
Mengenai tampilan blogspot versi seluler ini memang belum cukup menarik tampilannya yang telah di kalahkan oleh platform wordpress gratisan, yang sekarang tampilannya cukup menarik dan rapi (di perbaharui).


Untuk mengaktifkan fitur baru ini biasanya ada pemberitahuan pada dashboard blog anda, namun jika tidak ada silahkan ikuti petunjuk berikut untuk mengaktifkan fitur blogspot tampilan ponsel ini » »
  1. login ke dashboard blog kamu.
  2. lalu pilih Pengaturan » » email & sellular
  3. lalu pilih ''ya, pada perangkat seluler tampilkan versi seluler template saya''
  4. klik ''SIMPAN SETELAN''

Tambahan, anda juga bisa mengakses blog blogspot tampilan ponsel dengan meredirect menggunakan domain gratis dari co.cc.

Untuk pengaturannya pada bagian ''URL forwarding'' tentunya sudah pada tahu lah pengaturannya.