Chicken Soup for the soul

Chicken Soup for the Soul, kalau diterjemahkan secara bebeas berarti Sup Ayam untuk Jiwa ya, hihi, maksudnya apa ya ? Jiwanya dikasih makan sup ayam gitu kali ya, trus masuknya lewat mana ? lewat mulut juga ? hihi.
Chicken Soup for The Soul, seperti kita tahu ( bagi yang sudah tahu, bagi yang belum tahu ya mari kita cari tahu, hehe ) merupakan kumpulan kisah atau cerita yang inspiratif, membuka hati kita, dan mungkin juga bisa menumbuhkan semangat kita lagi. Sudah banyak beredar buku-buku Chicken Soup for The Soul versi bahasa Indonesia di toko-toko buku.

Bagi para pecinta gratisan yang ingin membacanya, mencari ebook gratis Chicken Soup for the Soul bahasa Indonesia di internet tentunya sangat susah ( ini menurut aku, hihi, karena aku sudah googling, nanya mbah google kiri dan kanan, tetep aja ketemunya ebook yang bahasa Inggris ). Sebenarnya aku juga jarang baca ebook Chicken Soup for the Soul ini, tapi iseng-iseng aja berhubung ada yang nyasar ke blog dengan keyword "Chicken Soup for the Soul", maka dengan ini aku coba untuk mencarikan link download ebooknya, walaupun masih ebook yang bahasa Inggris, diterjemahin pake google translate kan bisa bos, hehe, atau software translator lainnya seperti Transtool, Rekso Translator, dan sebagainya.

Berikut beberapa ebook hasil googling, belum saya coba download semua sih, baru satu aja yang aku download, yang penting ada linknya dulu, besok-besok aja kalau internet lancar dan mood dilanjut, kan udah ada linknya, hehe :
  1. chicken soup for the soul .pdf by Jack canfield and mark hansen
  2. chicken soup for the couple's soul.pdf
  3. chicken soup for the unsinkable soul.prc
  4. chicken soup for the pet lover's soul.doc
  5. chicken soup for the mother's soul (html).tar.gz
  6. Chicken Soup for the College Soul.rar
  7. Chicken Soup for the Cat and Dog Lovers Soul.rar
Link alternatif untuk chicken soup for the soul :