Tips Merencanakan Bulan Madu ke Bali

Tips Merencanakan Bulan Madu ke Bali- Bali merupakan tempat wisata yang tak hanya digemari turis domestic, tapi juga mancanegara. Memang Bali bukan hanya menjadi salah satu favorit untuk berbulan madu, tapi juga menjadi lokasi yang sangat diminati untuk melakukan wedding destination alias menikah tamasya. Itu karena daerah ini kaya akan sejarah, keunikan budaya lokal serta keindahan alamnya. Ditambah akses yang tidak sulit dan biaya yang tidak terlalu mahal.
Berikut ini saya akan mengupas tuntas bagaimana merencanakan bulan madu ke bali:  
1. Lokasi Favorit.  
1) Uluwatu. Inilah saah satu lokasi favorit di kawasan uluwatu. Anda bisa melangsungkan pernikahan di Sunset Cabana atau The Pavilion dengan memadukan pemandangan pantai dan keindahan hotel Alila.
2) Pantai Jimbaran. Salah satu lokasi pantai yang diminati pasangan untuk mengikat janji pernikahan adalah Pantai Jimbaran. Di pinggir pantai ini Anda bisa melangsungkan pernikahan sakral dan tak terlupakan sambil menikmati indahnya sunset.
3) Kapel Grand Mirage (Grand Mirage Chapel). Salah satu tempat favorit di kawasan Tanjung Benoa adalah Kapel Grand Mirage. Di tempat nan eksotis ini, Anda bisa melangsungkan pernikahan dalam kapel di pinggir pantai dengan penuh kesakralan.
4) Kapel Conrad (Conrad Chapel). Kapel Conrad merupakan bagian dari komplek Hotel Conrad di Nusa Dua, Bali. Keunikan kapel ini adalah lokasinya yang dikelilingi air laut. Suasananya sangat romantis. 
 5) Nusa Dua. Nah, yang ini salah satu tempat favorit di kawasan Nusa Dua. Masih dengan suasana pernikahan pinggir pantai, Anda bisa melangsungkan pernikahan indah yang tak terlupakan.
2. Budget.
Budget atau anggaran berbulan madu plus nikah tamasya dimulai dari Rp25 juta (untuk 30 orang, belum termasuk tiket pesawat dan hotel)
3. Wedding Organizer. 
Apabila Anda tidak mau repot-repot memikirikan rencana bulan madu ke Bali tersebut, Anda tinggal meminta Even Organizer (EO) untuk pernikahan untuk mengurus segalanya, sehingga Anda tinggal berangkat dan menikmati bulan madu Anda.
Beberapa perencana jasa pernikahan, diantaranya adalah: 
1) Bali Wedding Places Mava Group,beralamat di  Jl. Muding Batu Sangian #&, Krobokan – Kuta Utara – 80117 Bali – Indonesia (P: +62 361 8444181);  
2) Bali Exotic Wedding, beralamat di Bali Exotic Building, Jl. Dewi Sri I/2, Legian, Kuta, Bali – Indonesia (P:+62 361 8079979);
3) Bali Dream Wedding Organizer, beralamat di Jalan Raya Seminyak 16B, Seminyak, Kuta, Bali -Indonesia (P:+62 361 793 2693)