Cara Menganalisa Meta Tag Blogger

Cara Menganalisa Meta Tag Blogger - Seorang master seo sebelum dapat mempromosikan website nya untuk selalu berada di halaman awal google secara terus menerus dia pun selalu melewati bagian ini, menganalisa Meta Tag di setiap halaman websitenya, tentunya menggunakan Meta Tag Analyzer. Meta Tag Analyzer bertugas untuk memprediksikan seberapa kuatnya halaman dapat di index, dari sini jelas, meta tag pada halaman website itu sangat berpengaruh kepada search engine.

Semakin besar prosentase nilai halaman website anda pada Meta Tag Analyzer, semakin besar pula peluang halaman anda terindex oleh search engine crawler yang nantinya dapat menggiring halaman anda untuk masuk ke dalam search engine, dan mungkin bisa terus bertahan di halaman awal google atau yahoo search engine.

Ada beberapa web yang menyediakan Meta Tag Analyzer, salah satunya adalah http://www.submitexpress.com/analyzer/. Dan seingat saya, firefox pun memiliki addons yang dapat menganalisa meta tag halaman anda, yakni SenSEO , dengan catatan untuk mengaktifkan SenSEO sebelumnya anda harus menginstall firebug terlebih dahulu.Setelah anda menganalisa meta tag halaman web, anda bisa melompat ke tahapan selanjutnya, bagaimana mempertahankan halaman website anda selalu berada di halaman awal search engine seperti google.