Cara Nge-Gym Hemat

Anda ingin berlatih rutin di Gym untuk membentuk tubuh yang ideal. Mau berlatih di gym, tapi tidak ingin mengeluarkan banyak biaya? Bisa kok. Berikut ini tipsnya:
1. Manfaatkan free trieal. Kalau Anda pernah ditawari untuk trial gratis. Jangan lewatkan. BIasanya Anda akan diberi kesempatan menjajal latihan satu hingga tiga kali. Tak ada salahnya Anda mencoba, jika suka tinggal lanjutkan. Kalau tidak, tinggal bilang terima kasih, bukan?
2. Tunggu Diskon. Biasanya diskon diberikan di waktu-wktu tertentu, diantaranya saat baru dibuka atau malah akan buka, menjelang buka puasa atau lainnya.
3. Promo Kartu Kredit. Biasanya promo seperti ini dipasang di billboard, media massa atau di temple di depan gym. Potongan yang didapat lumayan terasa, karena bisa mencapai 50%. Ada juga paket promo enam bilan untuk keanggotaan selama setahun.
4. Lungsurn Keanggotaan. Beberapa fitness centre menarik iuran keanggotaan tetapnya cukup besar, namun keanggotaannya bisa dijual ke orang lain. Jika ada teman yang ingin menjual siswa waktu keanggotaannya, sambil saja. Syukur-syukur kalau diberikan secara gratis, sehingga Anda hanya membayar biaya administrasinya saja.
5. Di awal latihan, mintalah mini tour untuk semua alat, sehingga Anda bisa latihan sendiri tanpa menggunakan jasa personal trainer.